Tips Memakai High Heels yang Tepat Supaya Nyaman di Kaki

tips menarik seputar fashion
Tips Memakai High Heels yang Tepat Supaya Nyaman di Kaki

Tips Memakai High Heels yang Tepat Supaya Nyaman di Kaki

Fashion memang cakupannya sangat luas. Salah satu yang tak ketinggalan adalah sepatu. Sepatu bahkan dapat menjadi yang utama dalam sebuah trend fashion yang ada. Tentu akan terkesan tidak lengkap jika atasan dan bawahan tidak dikombinasikan dengan sepatu. Ada cukup banyak tips menarik seputar fashion tentang memadukan pakian dengan sepatu agar tepat dan memberikan kesan penampilan yang pas. Nah, bicara soal fashion dan sepatu, hig heels adalah jenis sepatu yang tentu sudah tidak asing lagi utnuk para wanita. Kita sudah banyak sekali menjumpai para wanita yang mengenakan sepatu hight heels di berbagai kesempatan. Hight heels memang dapat memberikan kesan yang feminin untuk para wanita yang mengenakannya.

Nah, akan tetapi di sisi lain tidak semua wanita memahami secara jelas bagaimana cara untuk memilih sepatu hight heels yang tepat. Alhasil, karena pemahaman dalam pemilihan yang tepat juga minim, ketidaknyamanan memakai high heels juga bakal terjadi. Bahkan bisa sampai-sampai membuat kaki merasa sakit karena pemilihan hight heelsa yang kurang tepat. Ada tips menarik seputar fashion mengenai pemilihan high heels yang tepat agar nyaman dipakai. Bagaimana ? Simak ulasan berikut ini.

Sepatu high heels punya banyak pilihan ukuran, bentuk dan juga tinggi. Tips yang bisa anda lakukan pertama adalah menentukan ukuran jarak antara tapak depan dan juga heels bagian belakang lebih tepatnya di bagian senggang di tengah-tengah sepatu hight heels. Jarak antara keduanya yang lebih dari 3 centimeter adalah yang direkomendasikan. Semakin tinggi juga semakin sempit jarak heels dengan bagian depan, maka membuat semakin tidak nyaman juga dikenakan. Pemilihan high heels yang tepat juga anda lebih disarankan untuk mengenakan jenis hight heels yang biasa-biasa saja jika memang yang lebih anda kedepankan adalah memakai sepatu secara nyaman. Pastikan jarak sol depan dan heels belakang tak kurang dari 3 centimeter.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pemilihan bahan high heels juga dapat menjadi faktor nyaman tidaknya dalam penggunaan. Tips menarik seputar fashion dalam hal ini yang dapat anda terapkan adalah carilah bahan yang lembut. Karena yang berbahan kaku dapat memberikan kesan tidak nyaman. Berikutnya adalah pemilihan tinggi hak. High heels yang punya ukuran hak setinggi 10 cm keatas memberikan kemungkinan besar menukik tajam ke arah bawah. Namun ada juga yang mempunyai kemiringan bertahap. Nah, agar memakainya nyaman, anda disarankan untuk mengenakan jenis yang kemiringannya bertahap. Hal ini untuk meminimalisir rasa nyeri di bantalan telapak kaki yang telaknya lebih tepat di bagian bawah ibu jari kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *