Stragegi Negosiasi Supaya Dapat Diskon Di Bursa Mobil Murah Jakarta

Siapa yang tak suka dengan diskon? Semua orang pasti juga senang mendapatkan potongan harga ketika membeli sesuatu, apalagi jika barang tersebut adalah investasi mahal seperti mobil. Kalau Anda membeli mobil di bursa mobil murah Jakarta, Anda bisa mendapatkan diskon dengan cara bernegosiasi harga dengan penjualnya. Dengan demikian, Anda bisa saja mendapatkan mobil lebih murah, ataupun mendapatkan tambahan aksesoris.

Negosiasi tak hanya bisa dilakukan untuk mobil bekas saja. Bahkan mobil-mobil baru yang dijual di bursa mobil murah di Jakarta bisa saja Anda negosiasikan sampai harga terendah. Kuncinya tentu saja, Anda bisa melakukan negosiasi dengan baik. Masalahnya, taktik untuk tawar-menawar seperti ini bukan soal yang mudah bagi sebagian orang. Iya kalau Anda sudah biasa nego barang dengan orang lain, bagaimana kalau tidak?

Supaya Anda berhasil mendapatkan mobil dengan harga yang Anda inginkan, ikuti langkah negosiasi berikut ini:

1. Makin Tahu Makin Baik

Pengetahuan adalah hal terbaik yang Anda miliki, termasuk soal mobil yang Anda incar. Terutama, Anda harus cari tahu harga mobil dan apakah mobil akan diperbaharui dalam waktu dekat. Dengan cara ini, Anda bisa “memaksa” harga jadi turun.

2. Pesan Di Akhir Bulan

Ketika akhir bulan, banyak sales yang harus mengejar target, dan mereka biasanya rela memberikan diskon cukup besar asal Anda membeli.

3. Jangan Bilang Dana Sebenarnya

Jangan katakan berapa dana maksimal yang Anda miliki, katakan saja berapa yang bisa Anda berikan.

4. Negosiasikan Aksesoris

Anda bisa saja setuju dengan harga yang ditawarkan dealer, tapi tambahkan aksesoris, garansi lebih, dan fitur tambahan lain untuk mobil di dalamnya.

5. Masih Ada Pilihan Lain

Secara halus, tekankan kepada penjual bahwa Anda masih memiliki pilihan dealer lain yang menawarkan harga lebih baik.

Cara-cara di atas hanya bisa berhasil kalau Anda sudah riset tentang harga rata-rata mobil di dealer lain yang ada di bursa mobil murah Jakarta. Dengan penampilan yang meyakinkan, baru Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Untuk mencari informasi tentang harga dan spesifikasi mobil, silahkan kunjungi situs Mobiloka, tempat jual-beli di internet dan berita-berita otomotif terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *