Pajero Sport Membuat Ajang IIMS Menjadi Lebih Panas

Kehadiran stand dari All New Pajero di ajang Indonesia International Motor Show membuat semua para pengunjung merasa sangat terkesan dan juga penasaran. Pajero Sport terbaru ini menjadi salah satu Primadona di ajang IIMS karena memang tempilannya yang selalu on Fire. Berita otomotif mobil terbaru yang bisa anda temukan di website ini mungkin akan melebihi dari sumber yang biasanya and baca melalui majalah otomotif. Apalagi seputar acara IIMS ini dimana Pajero juga tidak kalah menjadi titik perhatian selain stand mobil mewah lain seperti Mercedez-Benz.

Karena telah membuat para pengunjung IIMS merasa penasaran sudah tercatat pula saat ini All New Pajero Sport merupakan mobil SUV yang paling diincar untuk dapat merasakan test drive mobil ini ketika ajang IIMS. Tercatat sudah peminat test drive All New Pajero Sport ini sudah mencapai 28 orang. Mereka semua rela anter demi mengikuti jadwal test drive yang masih disusun oleh panitia dari Mitsubishi  ini.

Rasa penasaran para pecinta mobil SUV ini sudah sesuai dengan prediksi dari pihak Mitsubishi Indonesia karena All New Pajero ini memang mobil sport SUV yang paling dicari dan paling diminati di Indonesia apalagi jika dimunculkan di acara bergengsi seperti ini. Tentu Saja hal itu diucapkan oleh Hisashi Ishimaki selaku presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Pajero Sport ini memberikan penampilan sporti full stylish yang sudah full accessories dan juga terdiri dari tailgate spoiler dan beberapa garnish lainnya di bagian depan belakang yang sempurna membuat tampilan Pajero Sport ini menjadi tampak garang. Sementara itu di awal April tahun 2016 All New Pajero Sport mendapatkan 7.700 SPK atau surat pemesanan kendaraan, cukup mencengangkan bukan ? begitu banyak sekali pemesan dan peminat dari mobil SUV satu ini.

Jika anda mencari berita-berita otomotif lainnya di website anda dapat mengunjungi halaman web Mobiloka. Dan dapatkan informasi-informasi menarik seputar teknologi otomotif yang akan selalu berkembang setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *