Ngobrol Sambil Minum Minuman Segar

Ketika tengah berkumpul dan mengobrol bersama keluarga, cemilan dan minuman segar tentu menjadi teman wajib yang harus disediakan agar waktu mengobrol menjadi lebih seru dan santai. Untuk anda yang masih bingung cara membuat minuman segar, tak perlu khawatir karena minuman segar tidak sulit untuk dibuat. Berbeda dengan memasak makanan yang cenderung lama dan merepotkan, minuman segar bahkan bisa dibuat hanya dalam waktu beberapa menit saja. Sebagai rekomendasi minuman segar yang cocok untuk menjadi teman mengobrol bersama keluarga, atau mungkin menjadi jamuan untuk tamu di rumah, Tea Shake Leci bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bagaimana cara pembuatannya?

nanya

Pertama siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, diantaranya adalah 3 buah leci, 1 kantung teh celup, 2 sendok makan gula pasir, 100 ml air panas, dan 50 ml air dingin. Setalah bahan-bahan sudah disiapkan, selanjutnya blender buah leci dengan 2 sdm gula pasir, 50 ml air dingin. Jika sudah halus, tuangkan bahan yang sudah di blender kedalam gelas shake. Di wadah yang berbeda, seduh teh celup dalam 100 ml air matang panas. Jika air teh sudah berwarna kecoklatan, tuangkah teh kedalam gelas shake bersama bahan yang diblender tadi. Tambahkan es batu sesuai selera kedalam gelas shake, tutup gelasnya kemudian kocok hingga berbusa. Jika sudah selesai, tuangkan kedalam gelas saji dan Tea Shake Leci pun sudah siap untuk disajikan. Itulah cara membuat minuman segar Tea Shake Leci yang praktis dan bisa dilakukan di rumah.

Untuk membuat Tea Shake Leci semakin segar dan enak rasanya, pemilihan bahan-bahan berkualitas akan sangat berpengaruh terhadap cita rasanya. Misalnya dalam memilih buah leci, dan teh celupnya. Teh celup Sariwangi bisa menjadi teh andalan yang juga bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis minuman teh segar lainnya, seperti es lemon tea, dan Tea Shake Leci. Untuk anda yang kurang suka dengan buah leci, cara membuat minuman segar Tea Shake Leci Sariwangi juga bisa diganti dengan buah lainnya, seperti stroberi, jeruk, dan lain-lain. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *