Kesalahan Fatal dalam Online Shop yang Berujung Kebangkrutan

Membuat online shop menjadi salah satu cara yang banyak dipergunakan oleh sebagian masyarakat yang ada di Indonesia terutama anak muda untuk memulai bisnis. Hal tersebut dikarenakan dengan online shop, Anda tidak perlu untuk menyediakan tempat berdagang seperti ruko yang tentunya membuat Anda harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak. Dengan online shop, Anda hanya perlu buat website toko online yang sesuai dengan keinginan Anda untuk menjual produk yang akan Anda jual misalnya baju.

Namun, walaupun Anda telah buat situs toko online jika Anda tidak mampu untuk mengelolanya, dapat mengakibatkan gulung tikar. Terdapat beberapa kesalahan fatal yang dapat membuat Anda bangkrut. Pertama adalah barang yang tidak sesuai dengan foto yang ditampilkan. Salah satu kelemahan dalam membeli barang lewat online adalah tidak dapat menilai barang secara langsung dan hanya dapat dinilai dari foto yang dipasang. Riset menunjukkan sekitar 33,1% pelanggan tidak menyukai jika barang tidak sesuai dengan harapan. Hasilnya, online shop Anda dapat kehilangan pelanggan jika barang yang diterima tidak seperti yang ada di foto.

Kedua adalah Anda telat untuk mengirimkan barang. Ketepatan waktu pengiriman barang merupakan salah satu faktor yang membuat pelanggan menjadi pelanggan yang setia untuk selalu membeli barang secara online. Namun, jika barang tidak datang sesuai dengan waktu yang dijanjikan, maka pelanggan akan kecewa dan akhirnya memutuskan untuk tidak membeli barang di tempat Anda lagi.

Ketiga adalah produk yang berkualitas rendah. Pelanggan atau konsumen pasti menginginkan jika barang yang dimiliki mempunyai kualitas yang tinggi sehingga awet untuk digunakan. Jika barang Anda berkualitas rendah tentunya akan membuat pelanggan merasa sia-sia karena membeli barang yang mempunyai kualitas rendah. Keempat adalah fitur yang tidak sesuai atau tidak berfungsi misalnya fitur cart. Fitur yang baik menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk membeli barang secara online. jika fitur tidak berfungsi seperti fitur cart, maka pengunjung akan memilih untuk tidak membeli. Di Partner Iklan, Anda dapat buat website toko online yang sesuai permintaan. Jadi, pilih Partner Iklan untuk Toko online Anda yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *