Hotel Bintang 5 Di Ibukota Jakarta

Jakarta yang merupakan ibukota negara kita tercinta ini memang terkenal akan kepadatan penduduk serta tingginya peluang kerja dan bisnis. Namun bukan hanya itu saja, kota terpada di Indonesia ini pun tidak kalah jika berbicara tentang objek wisata yang bisa dikunjungi. Sebagai ibukota negara dan kota terbesar di Indonesia, memang sudah sepantasnya Jakart memiliki beragam hal yang bisa menjadikannya kota tujuan para pelancong. Itulah sebabnya mengapa tidak sulit untuk menemukan hotel bintang 5 di Jakarta. Sebab, untuk dapat mengakomodasi kebutuhan tempat menginap para pelancong dari berbagai kalangan yang sedang singgah di Jakarta, maka kota ini harus bisa memberikan yang terbaik. Namun, bukan berarti hanya hotel-hotel berbintang dengan segala fasilitas dan kemewahannya saja yang ada di Jakarta, tapi juga hotel kelas melati bahkan penginapan dengan biaya super murah pun tersedia di kota ini.

Jika anda memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk urusan bisnis atau tamasya, maka ada baiknya bagi anda untuk memesan hotel bintang 5 di Jakarta dari jauh-jauh hari jika memang anda memiliki budget di atas rata-rata. Sebab, kota ini bukanlah kota yang cukup nyaman untuk dihuni sehingga pastinya anda membutuhkan fasilitas hotel terbaik di kota ini untuk menyegarkan kembali tubuh anda setelah beraktivitas seharian di kota ini. Selain itu, tingginya arus keluar-masuk pelancong di kota ini membuat hotel-hotel yang ada sering kebanjiran order sehingga tidak ada lagi kamar kosong untuk disewakan kepada anda.

Ada cukup banyak hotel bintang 5 di Jakarta yang menawarkan fasilitas-fasilitas hotel terbaik dengan harga sewa kamar yang beragam, seperti hotel Ritz-Carlton Jakarta di bilangan Jalan Sudirman, hotel Le Meridien Jakarta yang juga berada di bilangan Jalan Sudirman, Pullman Jakarta Central Park Hotel di Jalan Letjen S. Parman, Aryaduta Semanggi Hotel di Jalan Garnisun Dalam, dan masih banyak lagi hotel bintang 5 lainnya. Umumnya hotel-hotel tersebut menawarkan harga sewa kamar di atas satu juta rupiah per malamnya, walaupun masih ada beberapa yang masih di bawah satu juta rupiah per malam. Akan tetapi, biaya tesebut terbilang sangat layak mengingat fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel tersebut dan juga mengingat bahwa mereka adalah tempat-tempat menginap di Kota Jakarta yang merupakan ibukota negara kita tercinta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *