Cari Raja Hotel Murah Malang, Hanya Mister Aladin Rajanya

Kenapa sih harus kota Malang yang menjadi tujuan nomor satu para wisatawan lokal maupun asing? Hal ini dikarenakan kota Malang menawarkan beragam pilihan tempat-tempat rekreasi yang sangat menarik. Nah, sebagai akomodasi para wisatawan selama mereka berada di area wisata Malang, tentu para wisatawan membutuhkan tempat untuk menginap baik berupa penginapan maupun hotel. Bagi para wisatawan asing maupun lokal yang mempunyai bugdet terbatas, pasti kebingungan mencari hotel murah Malang. Iya bukan? Namun tenang saja sobat, banyak sekali hotel yang murah di kota Malang yang siap memberikan akomodasi dengan sistem pelayanan yang efektif dan fasilitas yang lengkap. Hotel murah Malang tersebut bisa kalian dapatkan di Mister Aladin.

Mengapa Mister Aladin? Sebab Mister Aladin salah satu penyedia jasa yang menawarkan beragam hotel berbintang dengan harga murah yang bertempat di kota-kota besar, salah satunya kota Malang. Nah, untuk itu kunjungilah situs Mister Aladin jika ingin mendapatkan hotel-hotel berbintang dengan harga bersahabat. Beberapa hotel murah Malang yang disediakan Mister Aladin diantaranya ialah :

  1. Hotel Camelia

Hotel ini letaknya sangat dekat dengan area perkantoran, stasiun Malang, Monumen Tugu, Pasar tradisional Malang dan RSU Lavelette. Sementara fasilitas dalam hotel Camelia ini juga cukup lengkap, sehingga banderol harga untuk sewa hotel Camelia ini sekitar Rp 115 ribuan sampai Rp 250 ribuan.

  1. Solaris Hotel

Hotel solaris ini tergolong tipe hotel kelas bintang tiga dan berletak di tengah-tengah perkotaan Malang, sehingga untuk menuju ke Bandara hanya ditempuh 12 menitan. Sementara harga penginapan di Solaris Hotel dibanderol Rp 350 ribu sampai Rp 450 ribuan.

  1. Hotel Arjosari

Hotel ini sangat cocok untuk wisatawan lokal maupun asing yang menggunakan jasa transportasi bus ketika berwisata di Malang. Dikarenakan letak hotel Arjosari ini berdekatan dengan terminal transportasi bus Malang yakni Jln Raden-Intan No. 49, Malang. Jika sobat ingin sewa Hotel Arjosari dengan kelas Ekonomi maka harganya sekitar Rp 80 ribuan, sementara untuk sewa hotel kelas VIP dibanderol sekitar Rp 210 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *