4 Hal Yang Diharapkan Istri Dari Suaminya

Semua orang selalu memiliki harapan atau keinginan dari sebuah hubungan yang mereka jalin, tidak terkecuali istri Anda. Ya seorang istri tentu memiliki sejumlah harapan dari pernikahannya dengan Anda. Nah untuk itu Anda juga harus peka dan memahami apa yang menjadi harapan istri Anda. Harapan seorang istri dengan istri lainnya mungkin berbeda-beda, namun selalu ada kemiripan dari semua perbedaan tersebut. Untuk itu berikut ini adalah 4 hal yang diharapkan seorang istri dari suaminya diantaranya :

Perhatian

Setiap istri menginginkan dirinya diperhatikan oleh sang suami, atau bahkan mengharapkan menjadi pusat perhatian. Namun tidak hanya sekadar perhatian, ia menginginkan perhatian yang penuh cinta dan ketulusan, baik perhatian secara fisik maupun emosional. Untuk itu, wajar jika istri berharap suaminya selalu ada didekatnya, terutama ketika ia tengah mengalami masalah.

Kepemimpinan

Sudah menjadi kodrat bahwa suami adalah seorang pemimpin dalam keluarga. Untuk itu pastilah setiap istri menginginkan sikap kepemimpinan tersebut muncul menghiasi kehidupan berumah tangganya. Ia pun berharap suami dapat menjadi sosok yang dapat ia jadikan teladan dalam kebaikan, mendukungnya ketika ia benar dan membenarkannya ketika ia salah.

Keromantisan

Hati seorang wanita sangat lembut dan sensitif, maka dari itu sebuah keromantisan akan selalu menjadi hal yang ia harapkan dari sang suami. Kejutan-kejutan kecil akan dapat membuatnya merasa bahagia dan merasa Anda perhatikan.

Rasa aman

Tidak ada yang lebih penting dari sebuah rasa aman dari sang suami untuk istrinya. Setiap istri ingin merasakan keamanan dari suami, entah itu secara fisik, psikis, emosional, dan lainnya. Terebih ketika ia mengalami sebuah tekanan dalam dirinya, rasa aman dan nyaman yang Anda berikan akan membantunya untuk lebih tenang dan keluar dari tekanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *